Transportasi di kota Malang

Wisatawan yang berkunjung ke kota malang akan di fasilitasi oleh bus tingkat wisata Gratis keliling kota malang. pemerintah kota malang menyediakan fasilitas ini untuk dinikmati oleh seluruh wisatawan baik lokal maupun mancanegara termaksud warga lokal malang untuk menikmati indahnya kota malang.



Taksi

Bagi wisatawan yang mengutamakan kenyamanan dalam perjalanan, dan ingin lebih praktis, mereka dapat memilih taksi untuk berkeliling Kota Malang. Banyak taksi yang dapat dipilih wisatawan, antara lain Taksi Citra Kendedes, Argo, Mandala, dan Bima. Untuk menggunakan jasa taksi tersebut wisatawan cukup menghubungi via telepon, dan mereka akan menjemput sekaligus mengantar ke tempat tujuan yang anda mau. Tentu saja tarif untuk layanan mereka lebih mahal dibanding sarana transportasi umum lainnya.

Travel

Dengan perkembangan moda transportasi yang sekarang ini sudah semakain meningkat, bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Kota malang dan tidak ingin ribet harus datang kekantor/terminal, kini Travel di Malang sudah menyediakan berbagai transportasi antar jemput yang akan melayani ke segala jurusan, terutama bagi anda yang ingin menggunakan Jasa Travel Juanda Malang, anda tidak perlu ribet lagi untuk melakukan pemesanan tinggal telp nomor 0341 808421 / 081333320870 berikan informasi tentang nama yang perlu di jemput? dimana alamat yang di jemput? Berapa orang yang akan dilayani? Dan berikan informasi tentang nomor telp yang bisa di hubungi? untuk tarif yang di berlakukan Travel di Malang sekarang sudah mempunyai keseragaman harga yang di patok dari masing masing jurusan dan sangat terjangkau bila anda ingin berhemat untuk melakukan perjalanan Tours di Malang. Jadi anda tidak perlu khawatir bila menggunakan jasa Travel di Malang.

Angkot

Kendaraan umum yang paling banyak ditemukan ketika melancong ke Kota Malang adalah mikrolet atau angkot. Saat ini ada sekitar 25 trayek angkot di Kota Malang. Tidak semua angkot di Malang beroperasi 24 jam. Hanya angkot yang melewati jalur tengah saja yang melayani penumpang 24 jam seperti angkot AG dan GA (Arjosari-Gadang) via alun-alun. Tarifnya sebesar Rp 4.000,- (untuk umum) dan Rp 3.000,- (untuk pelajar).

Sewa mobil/motor

Jika Anda berniat menghabiskan waktu cukup lama di Malang, menyewa mobil atau motor bisa menjadi opsi yang sangat ideal. Kota Malang menawarkan banyak agen penyewaan kendaraan. Rata-rata tarif penyewaan motor selama 24 jam adalah Rp 60.000, sementara tarif sewa mobil selama 24 jam biasanya berkisar dari Rp 350.000 hingga Rp 800.000, bergantung pada jenis mobilnya. Patut dicatat bahwa tarif itu hanyalah untuk sewa kendaraan, jika wisatawan ingin menyewa supir ditambah bahan bakar tentu saja membutuhkan biaya tambahan. Untuk Paket City Tour Murah bisa Hubungi Kami 0341808421 / 081333320870


Lainnya

Selain angkot/ mikrolet, di beberapa sudut Kota Malang juga masih dapat kita lihat transportasi tradisional becak. Selain ramah lingkungan, wisatawan bisa lebih menikmati udara sejuk dan suasana kota dengan lebih maksimal. Namun saat ini keberadaan becak semakin tersisih karena masyarakat lebih memilih untuk naik mikrolet yang lebih cepat, murah, dan aman.


Ingin jalan-jalan Ke Kota Malang?
Segera Kontak Kami
Alamat. Jl. S. Supriadi No. 171 - Malang
East Java 65148.
Perusahaan Terdaftar NPWP. 765543475623000

Telp Kantor. 0341 - 808421
Hotline. 081 3333 20870

Email. traveldimalang@gmail.com
Website. www.traveldimalang.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Transportasi di kota Malang"

Post a Comment