Kota Malang Dari Tahun ke Tahun

Kota Malang Dari Tahun ke Tahun - Kota Malang sebagai kota terbesar ke2 di Propinsi Jawa Timur setelah Kota Surabaya, Dalam perkembangannya masih sangat lambat. Dikenal sebagai Kota Pendidikan, Kota Pelajar,  Kota Kuliner, Kota Apel, Kota Bunga, Kota Dingin, Kota Militer, Kota Sejarah, Kota Apel, Kota Susu, Paris Van Java Kota Malang juga berpotensi sebagai kota wisata dengan faktor alam yang sangat menunjang. Bila dulu dikenal juga Kota Malang di sebut sebagai kota pensiun, namun ke depan Malang tengah bersiap menanti limpahan pengembangan dengan perbaikan infrastruktur yang sudah direncanakan untuk menunjang bagi siapapun yang ingin melakukan Traveling di Malang.

Perkembangan Kota Malang masih kuat ke wilayah Utara dan Barat yaitu ke Kota Batu dilihat dari perkembangan obyek wisata yang tiap akhir pekan banyak wisatawan luar kota dan luar pulau yang melakukan Traveling di Malang, berkembangnya perumahan dan perdagangan, Meskipun demikian potensi wisata,perumahan dan perdagangan ini pun belum digarap secara menyeluruh. Sedangkan ke arah Utara ke Kecamatan Singosari menuju ke Surabaya juga belum berkembang secara baik.
Perkembangan kota ke arah Selatan  dan Timur masih menggambarkan tingkatan yang lemah. Namun wilayah ini disebut-sebut bakal menjadi wilayah pertumbuhan perekonomian baru di Malang.
Kota Malang pun belum memiliki kawasan industri seperti Pasuruan dan Sidoarjo sebagai salah satu penggerak perekonomian sebuah wilayah. Malang saat ini masih melenggang namun potensi yang ada harusnya membuat Malang berlari kencang.



Prospek properti di Kota Malang bagai godaan ‘perawan’ Indonesia dari Timur. Pengusaha properti dari luar kota Malang berduyun-duyun melakukan Traveling di Malang untuk berwisata yang tujuan utamanya adalah berinvestasi. Traffic transaksi jual-beli rumah di Malang terus meningkat.

Beberapa properti yang sudah bercokol di kota Malang diantaranya ialah D’Luxor dari Bali, Marvell City Surabaya, The Araya, Villa Puncak Tidar, Citra Garden City, Citra Garden Vila Bukit Tidar, The Emeralds dan pendatang baru dari Yogyakarta dengan label Jogja Apartel, bahkan konon Ciputra Group juga akan membangun komplek perumahan di Kota Malang.

Kawasan Malang Raya menjadi kawasan potensial properti. Bukan hanya pengembangan landed house yang berlari kencang, sektor ruko, hotel, kondotel maupun apartemen berlomba-lomba tampil meramaikan pasar properti yang ada di Malang.


Ingin jalan-jalan Ke Kota Malang?
Segera Kontak Kami
Alamat. Jl. S. Supriadi No. 171 - Malang
East Java 65148.
Perusahaan Terdaftar NPWP. 765543475623000

Telp Kantor. 0341 - 808421
Hotline. 081 3333 20870

Email. traveldimalang@gmail.com
Website. www.traveldimalang.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kota Malang Dari Tahun ke Tahun"

Post a Comment