Travel Juanda

Travel Juanda - Bandara Internasional Juanda, adalah bandar udara internasional yang melayani kota Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya. Bandara Juanda terletak di Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, 20 km sebelah selatan kota Surabaya. Bandara Internasional Juanda dioperasikan oleh PT Angkasa Pura.



Bagi Para calon penumpang yang berada di Bandara Juanda Surabaya kini tak perlu was-was lagi bila ingin melakukan melanjutkan perjalanan darat ke berbagai kota di Jawatimur, terutama bagi anda yang ingin melanjutkan perjalanan menggunakan Jasa Travel, Dikarenakan dibandara Juanda sekarang sudah banyak Jasa Transportasi darat yang akan siap mengantarkan kemana tujuan anda. Travel di Juanda memberikan kemudahan bagi anda untuk melayani antar jemput bagi setiap orang yang akan datang dan mau pergi ke bandara juanda.

Salah satu pilihan Travel yang melayani pengantaran menuju ke Malang yang Ada di Bandara Juanda adalah Zhafira Trans. Untuk bisa menggunakan layanan Zhafira Trans, Anda hanya menghubungi Customer Service untuk memberikan informasi tenang nama yang harus di jemput?kedatangan dari mana?pakai pesawat apa? Nomor yang bisa di hubungi? Dan berapa orang yang minta di layani untuk di jemput? Untuk penjemputan Travel di Juanda biasanya  sudah ada di tempat dan mengantri di jalur yang sudah disediakan. Tarif yang dipatok pun dirasa masih wajar dan tidak berlebihan. Misalnya, untuk 1 tiket reguler Travel Juanda Malang harganya 90.000/orng untuk Calter Drop 1 unit Travel Juanda Malang harganya 300.000/unit.

Ada juga beberapa Travel Juanda yang melayani dan menawarkan layanan antar hingga ke luar kota Malang, misalnya Blitar, Tulungagung, Madiun, Semarang, Jogja, Jember hingga Banyuwangi. Tarif untuk tujuan di berbagai kota tersebut bervariasi, setiap Travel Juanda memberlakukan Tarif yang berbeda beda tergantung dari berbagai tujuannya Beruntungnya lagi, pembayarannya bisa langsung dilakukan setelah sampai tujuan. Jadi, Anda tak perlu bingung menyiapkan uang cash terlebih dahulu karena anda bisa bayar di tempat.

Setelah calon penumpang melakukan reservasi atau pemesanan Travel Juanda Malang maka petugas travel yang stanby dijuanda akan memonitor kedatangan anda dan menjemput untuk di arahkan dimana harus menunggu.setelah bertemu kemudian anda akan di persiapkan ke tempat duduk yang sudah di sediakan.

Jadi anda sudah tak perlu khawatir lagi bila datang atau sampai di bandara juanda karena sudah banyak beberapa varian Travel Juanda yang akan mengantarkan kemana tujuan.


Ingin jalan-jalan Ke Kota Malang?
Segera Kontak Kami
Alamat. Jl. S. Supriadi No. 171 - Malang
East Java 65148.
Perusahaan Terdaftar NPWP. 765543475623000

Telp Kantor. 0341 - 808421
Hotline. 081 3333 20870

Email. traveldimalang@gmail.com
Website. www.traveldimalang.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Travel Juanda"

Post a Comment