Tips Jitu Mendapatkan Jasa Travel Malang Juanda Harga Mahasiswa

Ketika musim liburan telah tiba, anda yang merupakan mahasiswa perantauan atau pekerja perantauan akan memilih untuk pulang kampung dari pada harus menghabiskan masa liburan sendiri di kota orang. Nah, momen seperti ini tentunya sangat ditunggu-tunggu, apalagi oleh mahasiswa yang sudah kangen pada keluarga.

Mahasiswa biasanya akan pulang menggunakan Travel malang ke bandara juanda dengan mencari harga travel yang paling murah. Hal ini mengingat biaya hidup yang tidak murah sehingga butuh penghematan, karena itulah Zhafira Trans datang sebagai solusi bagi anda mahasiswa yang mencari travel murah di Kota Malang.

Tips Jitu Mendapatkan Jasa Travel Malang Juanda Harga Mahasiswa

Sebenarnya bagaimana sih mendapatkan travel murah juanda harga mahasiswa? Biasanya kok harga antara mahasiswa dengan umum sama saja? Nah, untuk itulah anda perlu menggunakan Zhafira Trans sebagai solusi travel anda.

Kali ini Zhafira Trans juga akan membagikan tips jitu mendapatkan jasa travel malang juanda harga mahasiswa, yuk simak ulasan nya berikut ini:

1. Cek website

Sebaiknya cek website setiap jasa travel yang ada di Kota Malang, jangan ragu untuk melihatnya satu persatu untuk mendapatkan harga yang paling murah. Untuk apa memesan tiket dengan harga mahal jika yang murah saja ada? Bukankah begitu?

Meski membutuhkan waktu yang lebih lama, tidak ada salahnya untuk mencoba cara yang pertama ini karena diskon dan promo biasanya di terangkan secara detail oleh pemiliki travel dalam website nya. Dan untuk melihat potongan harga Zhafira Trans, anda bisa melihatnya di www.zhafiratrans.co.id

2. Cari promo dan diskon

Melihat website satu persatu juga akan mengantarkan anda kepada promo serta diskon yang diberikan oleh setiap jasa travel. Jadi langkah selanjutnya adalah pilihlah promo atau diskon yang paling menguntungkan untuk anda.

Anda pastinya akan mendapatkan beberapa website yang memberikan diskon bukan? Nah inilah yang perlu anda manfaatkan saat ini. Jangan sampai anda terkecoh dengan harga yang terlalu murah tetapi kualitas pelayanan nya tidak terjamin.

3. Negosiasi harga

Tips mendapatkan Jasa Travel Malang Juanda Harga Mahasiswa selanjutnya adalah negosiasi harga,  Jika anda sudah menjadi langganan travel tersebut, bukan tidak mungkin anda bisa negosiasi harga, apalagi jika anda bisa mengajak teman-teman anda naik travel yang sama dengan anda. Biasanya anda akan mendapatkan diskon jika berhasil melakukan hal ini.

4. Ajak teman naik travel yang sama

Nah, ini adalah langkah terakhir, ajaklah teman-teman anda untuk naik travel yang sama, kemudian sewalah travel untuk anda dan teman-teman anda sehingga harganya bukan lagi per orang tetapi sudah per mobil.
Cara ini cukup efektif jika anda memiliki teman yang cukup banyak dan tentunya muat untuk 1 mobil saja, lalu usahakan nego harga sehingga harga 1 mobil bisa dibayar dengan patungan bersama teman-teman kampus anda.

Dari pada membayar secara individu, lebih baik membayar dengan cara permobil jika memang teman-teman sekampung anda banyak yang akan pulang kampung juga. Manfaatkan momen liburan ini untuk mencari transportasi murah.

Itulah Tips Jitu Mendapatkan Jasa Travel Malang Juanda Harga Mahasiswa, jangan menyerah sebelum mencari sehingga anda bisa mendapatkan harga travel yang cocok untuk kantong mahasiswa, jika anda berusaha mencari pastinya akan ketemu.

Lumayan bukan uang yang seharusnya digunakan untuk travel bisa anda gunakan untuk makan selama perjalanan berlangsung. Atau bisa juga anda gunakan untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga tercinta yang sedang menunggu di rumah, terimakasih.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tips Jitu Mendapatkan Jasa Travel Malang Juanda Harga Mahasiswa"

  1. Salam kenal gan pengen diulas di blog saya silahkan komen balik contoh ulasan seperti ini
    Travel Malang Juanda, Zhafira Trans Solusinya gratis

    ReplyDelete